Pepaya Kecilkan Pori kulit Wajah

Artkel ini berasal dari sebuah pertanyaan pembaca di salah satu tabloid yang intinya menanyakan Manfaat pepaya.

Ada seorang wanita berusia 26 tahun yang sedang mengalami masalah dengan kulit wajah yaitu Pori-pori wajahnya terlihat besar, padahal dari pengakuannya, penanya tidak melakukan penggunaan kosmetik secara berlebihan, tidak ada masalah dengan jerawat, dan juga selalu menjaga makanan.  Pertanyaan yang timbul dari penanya adalah :

1. Bagaimana Perawatan Kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami.?
2. Apakah bisa pori-pori kulit wajah di kecilkan ?
http://masruchansahab.blogspot.com/
Pepaya Mampu Mengecilkan Pori-pori Kulit Wajah

Pepaya Kecilkan Pori kulit Wajah

Cara Menciutkan Pori wajah adalah dengan: Membersihkan wajah setiap hari dengan menggunakan pembersih yang berkualitas, lalu oleskan toner untuk menciutkan pori kulit kembali, kemudian Oleskan Daging Buah Pepaya pada kulit wajah setiap hari sebagai masker yang efektif.  Kandungan zat pada buah Pepaya baik untuk membantu Proses pengelupasan sel kulit mati, sehingga kulit menjadi halus dan terhindar dari gangguan , termasuk jerawat.

Seminggu sekali oleskan telur yang di kocok sampai bercampur dan biarkan 15 Menit, bilas dengan air hangat, Telur Baik untuk menghaluskan Kulit. 

Selain itu, untuk sementara gantilah merek kosmetik dengan yang sifatnya Mild, dan juga Jangan Abaikan Anjuran meminum Air putih 2 Liter dalam sehari.  







0 Response to "Pepaya Kecilkan Pori kulit Wajah"

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Gan, Supaya saya bisa kunjung balik Pesan anda begitu berarti bagi kemajuan blog ini,

wdcfawqafwef