Cewek Cantik ini Mengintipku "Saat Aku MANDI"

Ceritanya Begini Gan,, Pada Saat Aku Mandi di salah satu desa, yang tak perlu saya sebutkan desanya,,,aku mandi di sumur yang kebetulan sumur itu tidak ada dinding temboknya,,, hanya penutup kepang biasa dan berlobang,, mungkin karena saking gantengnya saya sehingga salah satu cewek cantik di desa itu ada yang naksir sama saya,,jadi pas waktu mandi, dia mencoba mengintip saya dari balik penutup sumur itu,,,pingin tau siapa,,?... ada di bawah gan...silahkan Cek ..!


                                                                                 :
:
:
:
:
::
:
:
:
:
:
:
;
:
:
;
:
:
;
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

:
:

:
:
:
:
:
:
:
:
:

:
:
:
:
:

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
YAAAAAAH,,KELAMAAN LOADING"NYA GAN,,,KEBURU DI GEBUKIN TETANGGA CEWEKNYA,,,,

0 Response to "Cewek Cantik ini Mengintipku "Saat Aku MANDI""

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Gan, Supaya saya bisa kunjung balik Pesan anda begitu berarti bagi kemajuan blog ini,

wdcfawqafwef