Malam Renungan HARI KEMERDEKAAN INDONESIA di Karangpakis



Jum’at malam Sabtu, Tepatnya tanggal 16 Agustus 2013, di pendopo Balai Desa Karangpakis diadakan Malam Renungan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 56, acara yang berlangsung dengan di awali Mujahadah bersama ini, tampak Hadir para Perangkat Desa Karangpakis dari RT, RW, KADUS, LPPMD, BPD, Karangtaruna, dan juga Tokoh Agama Desa Karangpakis, Para Kyai, Dan juga Jamaah Mujahadah EL IMSAK Desa Karangpakis.
Malam Renungan Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ini, di mulai pukul 20.30 WIB, dengan Mujahadah Bersama yang di Pimpin Oleh K. Shoim berjalan dengan Hidmah, usai Mujahadah bersama di lanjutkan dengan Manaqib serta Do’a,
Dalam acara tersebut, Bpk Khoerudin Selaku Kepala Desa menyampaikan sambutannya, Sambutan yang lain dari Koordinator Jama’ah Mujahadah EL IMSAK, kemudian dilanjutkan  dengan makan bersama Tradisi ala warga Desa Karangpakis, atau biasa di sebut dengan makan “TUMPENG” bersama.
Disela-sela Makan besama di isi dengan Pemutaran Film Perjuangan yang berjudul “ DARAH GARUDA”, dengan adanya pemutaran Film perjuangan itu, diharapkan para hadirin khususnya yang datang di acara malam renungan tersebut, mampu meresapi, dan menghayati Nilai-nilai perjuangan para pendahulu, para Pahlawan yang telah Gugur di Medan pertempuran melawan penjajah Belanda merebut Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Tampak hadir juga para senior-senior yang biasa di Balai desa Karangpakis.
Bpk. Sutrisno (Bpk. Carik)
Bpk. Sugiat, S.Pd. selaku BPD.
Bpk. Andri Kustanto, S.Pd. selaku Karangtaruna, dan sejumlah Tokoh Masyarakat Lainnya, sedangkan dari Tokoh Agama, Hadir juga, Bpk KH. Zainudin, KH. Hasanudin, K. Shoim, K. Muhdhori, K. Tohir, dan yang lainnya.

0 Response to "Malam Renungan HARI KEMERDEKAAN INDONESIA di Karangpakis"

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Gan, Supaya saya bisa kunjung balik Pesan anda begitu berarti bagi kemajuan blog ini,

wdcfawqafwef