Mengapa Saya Tidak Begitu Suka Pada DOSEN saya.?

Mengapa Saya Tidak Begitu Suka Pada DOSEN saya.?

  1. Gaya Mengajar yang Mirip Rezim Orde Baru.
  2. Meskipun Gelarnya Sudah DR... Tak heran dan Tak takut Saya Untuk Mendebadnya. karena saya     bisa Mengalahkannya,, meski saya harus terpontang-panting.
  3.  Doktrinasi,,apa yang dia Ketahui, tanpa Memberi Kebebasan Mahasiswanya Mengeluarkan Pendapat dan mengembangkan Keilmuan Mahasiswanya,,,
  4.  Maaf ,ya Pak,,,Kebenaran Empiris berdasarkan Riset Bapak,,Tidak selamanya menjadi kebenaran Absolut,, Maka dari itu,,bapap perlu mempertimbangkan pendapat saya,, meski saya kurang referensi,,hahahah
  5.  
  6.  
  7.  
  8.  
  9.  
  10. Alasan Lain .........Tunggu Sebentar,,,,,,,Next Time...

0 Response to "Mengapa Saya Tidak Begitu Suka Pada DOSEN saya.?"

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Gan, Supaya saya bisa kunjung balik Pesan anda begitu berarti bagi kemajuan blog ini,

wdcfawqafwef