Saya : Lebih PANTAS duduki KURSI MENTRI

Gimana Sobat Fikroh,,,,,Kalau Saya Mencalonkan Diri Menjadi Mentri,,,,,????...Mentri Pendidikan....

Program Saya:

1. Akan Ku Buat Pendidikan Barbasis MULTIKULTURALISME.
2. Pendidikan GRATIS,,Menlalui Serakah,, Ambil Alokasi Dana APBN yang sumbernya dari Kenaikan BBM Mutlak ,,untuk Pendidikan, Kasehatan, dan Pertanian, serta Perindustrian milik negara,,,dari Pada untuk Orang-orang Miskin,,yang berakibat maraknya Orang Miskin Gadungan.,,,

Kalu Untuk, Pendidikan,atau Kesehatan,,:orang yang Ingin dapat BLSM ,,harus Sekolah/ atau Harus Sakit,,,Dengan Demikian,,,Di Indonesia Tidak ada lagi Orang Bodoh,,dan Orang yang Pingin Sakit,,,


Simpel bukan..???.....




NB: Yang Tidak setuju Maupun yang Setuju,,Tinggalkan Komentar ...!!!!!!,,, Trims

0 Response to "Saya : Lebih PANTAS duduki KURSI MENTRI"

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Gan, Supaya saya bisa kunjung balik Pesan anda begitu berarti bagi kemajuan blog ini,

wdcfawqafwef